Selasa, 15 Oktober 2013

Tugas 1



BERWISATA KE TMII

            Di Kawasan Indonesia banyak sekali Tempat Wisata, salah satunya Taman Mini Indonesia Indah ( TMII). TMII merupakan kawasan taman wisata yang bertema Budaya Indonesia di Jakarta Timur. Disana kita bisa merasakan Indonesia dalam satu hari “Indonesia indah” Experience of the park. Selain itu, kita bisa menikmati anjungan, museum, tempat ibadah, unit flora fauna, wahana rekreasi yang ada di TMII. Untuk masuk ke TMII, kita hanya perlu membayar Rp 9.000 saja.

Di samping itu, di tengah-tengah TMII terdapat sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di tengahnya, kereta gantung, berbagai museum dan Teater Keong Mas dan Teater Tanah Airku), berbagai sarana rekreasi ini menjadikan TMIII sebagai salah satu kawasan wisata terkemuka di ibu kota.





Di dalam Istana Boneka juga,banyak sekali terdapat mainan seperti kereta-keretaan, ayunan dll. Untuk masuk kedalam Istana Boneka kita cukup membayar sebesar Rp 5.000. Tapi, kalo kita ingin naik Kereta gantung, kita harus membayar sebesar Rp 25.000. Untuk kita yang tidak membawa kendaraan jangan hawatir. Karena disana, terdapat mobil keliling, harganya pun sangat murah. Cukup membayar Rp3.000 kita bisa mengelilingi semua TMII. Pokonya ga akan nyesel, kalo kita ke TMII. Karena kita bisa berwisata, belajar dan bermain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar